Edukasi Pengolahan Sampah Sejak Dini

Dalam rangka mendukung Program Indonesia Bersih dan Sayang Bumi yang juga merupakan program IIP BUMN, IIKT Pangkalpinang sebagai anggota IIP BUMN Babel melakukan sosialisasi pengolahan sampah. Kegiatan ini  bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Pangkal Pinang kepada Anak-anak TK Kutilang, Pangkalpinang.

Kegiatan Stunting IIKT

Dalam rangka mendukung kegiatan Program Kerja IIP BUMN Pusat dalam bidang kesehatan, khususnya dalam bidang gizi terutama program pencegahan stunting, maka IIKT (Ikatan Istri Karyawan Timah) sebagai bagian dari Anggota IIP BUMN Wilayah Kep. Bangka Belitung, melakukan kegiatan pencegahan stunting di Wilayah IIKT, yang meliputi IIKT Pusat Pangkalpinang, Wilayah Sungailiat, Belinyu, Muntok, Belitung, Toboali dan Prayun Kundur ( Kepulauan Riau ).

Go Green IIKT Pangkalpinang

Dalam rangka ikut mendukung program pemerintah dalam bidang Go Green, pada tanggal 26 Februari 2019 Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) mengadakan acara penyuluhan pengolahan limbah sampah rumah tangga menjadi barang yang bermanfaat. Dengan pemateri dari Dinas Kebersihan Kota Pangkalpinang (Bank Sampah Pangkalpinang) dan K3LH PT.

Mou Bantuan Dana Pendidikan Antara IIP BUMN Pusat Dengan IIP BUMN Wilayah Bangka Belitung

Kiprah organisasi Ikatan Istri Pimpinan BUMN sangat layak mendapatkan apresiasi, hal ini dibuktikan dengan telah dilaksanakan penandatanganan MoU Dana Bantuan Pendidikan antara IIP BUMN Pusat dengan Ketua IIP BUMN Wilayah Bangka Belitung yang dalam hal ini dilakukan oleh Ibu Deicy Pulungan selaku Waka 5/Korwil A kepada Ibu Elise Riza Pahlevi Tabrani

IIKT Gelar IVA Test dan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara

Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) kembali menggelar kegiatan sosialisasi, tes IVA dan deteksi dini kanker serviks. Kegiatan yang dilaksanakan di Klinik Pratama Bakti Timah Pangkalbalam, Kamis (19/10) ini diikuti sekitar 104 peserta dari berbagai instansi seperti Dinas Pariwisata, Dinas Kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas ESDM di lingkungan pemerintah Kota dan Propinsi, Palang Merah Indonesia, pasukan kebersihan serta masyarakat umum.