TOT Duta Cinta Keluarga

Dalam Rangka menyambut hari kartini 21 April 2018, OASE KK bidang Pendidikan berkerja sama dg IIP BUMN  dan Tim penggerak PKK DKI Jakarta serta Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan  menggelar Training of Trainer ( TOT) "Duta Cinta Keluarga " kepada para kader2 di wilayah Padat Penduduk DKI Jakarta. Pelaksanaan kegiatan ini dibagi ke dalam 5 wilayah. TOT tahap pertama dilaksanakan serentak di dua wilayah selama dua hari berturut turut, yaitu  tgl 2 dan 3 April 2018 dengan mengambil tema " POLA ASUH BERBASIS KARAKTER" di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri pula oleh pengurus IIP BUMN pusat dan IIP BUMN Jabodetabek. 

Pelaksanaan training di wilayah Jakarta Selatan dilaksanakan di Kantor Walikota Jakarta Selatan, jl. Prapanca Raya no. 9 ,  Ruang Pola. Acara di Jakarta Selatan dibuka resmi oleh Anggota OASE KK bidang Pendidikan, ibu Trisna Willy Lukman Hakim.

Acara di Jakarta Barat dilaksanakan di kantor walikota Jakarta Barat, jl. Raya Kembangan no 2, Kembangan Selatan, Kembangan Jakbar. Ibu Ketua PKK Jakbar, ibu Yanti Annas Effendi memberikan sambutan dalam acara ini. 

Dengan Pelaksanaan TOT kepada para kader ini diharapkan para Duta Cinta Keluarga nantinya dapat menyampaikan  kepada para orang tua dan para pengasuh pengasuh di lingkungan masing-masing.

Diharapkan keluarga Indonesia memiliki pola pengasuhan yg penuh cinta agar terbentuk karakter bangsa yg unggul.

Bagikan