Sertijab Ketua Bidang Sosial Budaya dan Rapat Persiapan HUT IIP BUMN

Seiring dengan pergantian jajaran pimpinan berbagai BUMN di negeri kita tercinta, maka susunan pengurus organisasi IIP pun turut berubah. Pada hari ini, Jumat, 5 Oktober 2018 telah dilaksanakan proses pergantian ketua bidang sosial budaya IIP BUMN, dari sebelumnya dijabat oleh ibu Shinta Pahala dan saat ini dijabat oleh ibu Dewi  Askara. Proses serah terima jabatan dilaksanakan di rumah ibu ketua harian IIP BUMN, ibu Yuni Marsono.  Proses serah terima yang disaksikan oleh Ketua Umum IIP BUMN ini dilaksankan bersama oleh ibu Yuni Elfien mewakili ibu Shinta Pahala. 

Agenda pertemuan yang dihadiri oleh pengurus inti IIP BUMN dari berbagai wilayah ini kemudian dilanjutkan dengan agenda persiapan hari Ulang Tahun IIP di bulan Desember. 

Dalam pengarahannya, ibu Erry menyampaikan keprihatinan yang tinggi atas berbagai bencana yang dialami di negeri kita. Kemudian mengingat banyaknya pihak yang telah bergerak sesaat setelah bencana menyebabkan kita semua meyakini bahwa bantuan sesaat setelah gempa biasanya diperoleh dr berbagai kalangan. Mengingat hal tsb maka IIP BUMN merencanakan acara ulang tahun IIP BUMN dengan melakukan bakti sosial pasca gempa. Daerah yang dipillih adalah Lombok mengingat pasca gempa pun bantuan tetap dibutuhkan oleh masyaralat yang tertimpa musibah. 

Kemudian dilakukanlah pembentukan panitia ulang tahun IIP BUMN. Ditetapkan panitia kali ini merupakan panitia gabungan IIP BUMN, IIP BUMN wilayah Jabodetabek, IIP BUMN wilayah Bali, IIP BUMN wilayah Nusa Tenggara 

Acara ulang tahun IIP BUMN direncanakan dilakukan dalam ceremoni sederhana di tengah bakti sosial. Waktunya dicanangkan adalah pada bulan Desember 2018. Baksos akan di laksanakan di Posko Mandiri Lombok

Bagikan