Rapat Persiapan Perayaan Kartini

Selepas acara pengajian, panitia perayaan Hari Kartini IIP BUMN kembali menggelar rapat persiapan. Rapat dibuka oleh ketua panitia, ibu Riana Elvyn G.M. Hal yang dibahas adalah persiapan-persiapan yang telah dilakukan misalnya pencetakan undangan, pendaftaran peserta, seluruh desain untuk backdrop dan banner. Hingga saat ini telah tercatat 290 peserta yang terdaftar dari berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya dari Sumatera, Jawa Timur, DIY dan daerah lainnya. 

Dibahas pula mengenai ketentuan untuk naik ke kapal Pelni, khususnya terkait pemeriksaan tiket. Kepada peserta yang telah melunasi pembayaran, maka tiket dan undangan dapat diambil di sekretariat IIP BUMN mulai tanggal 4 April 2018. Diingatkan bahwa tiket harus dibawa oleh semua peserta karena akan dilakukan pemeriksaan tiket sesuai dengan nama yang terdaftar. 

Sesi terakhir kemudian dilakukan pembahasan rundown acara oleh ketua seksi acara, ibu Yuni Elfien. Acara akan diawali dengan pelepasan anak-anak untuk mengikuti kegiatan fieldtrip. Kemudian akan dilakukan kunjungan ke Rumah Sakit Pelabuhan untuk meninjau pelaksanaan IVA TEST dan Sadarnis. Acara akan dilanjutkan dengan Bakti Sosial di terminal penumpang. Kemudian seluruh peserta akan naik ke kapal Kelud untuk berlayar ke pulau Edam. Sepanjang perjalanan peserta akan melakukan perayaan hari Kartini dengan sajian acara dari berbagai unsur anggota IIP BUMN jabodetabek dan jabar yang selama ini telah berlatih dalam binaan bidang sosial budaya. Juga ada sumbangan acara dari berbagai unsur anggota IIP BUMN. 

Bagikan