Pertemuan Rutin & Halal Bihalal IIP BUMN Sumbar

Masih dalam suasana bulan Syawal, IIP-BUMN Sumbar mengadakan pertemuan rutin & halala bihalal secara virtual. Mengusung tema ' Perkuat Silaturahim untuk Mewujudkan Solidaritas dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19 ', BTN sebagai penyelenggara acara.

Ibu Risna Yosviandri ( ketua IIP BUMN Sumbar) berpesan, ujian pandemi ini menuntut kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Meskipun  pandemi, IIP-BUMN Sumbar  harus tetap solid.

Acara diisi dengan tausiyah oleh bapak H. Ulyadi,Lc.,MA.  Dalam hidup ada dua aspek, yaitu hablun mina Allah dan hablun mina naas. Menjaga hubungan dengan manusia, berarti menjaga hubungan dengan Allah. Belum sempurna iman seseorang, apabila dia tidak menjaga hubungan baik dengan sesama manusia. Yaitu silaturahim. Keutamaan silaturahim: bekal ke surga, memperpanjang usia, dimudahkan rezeki kita. Di masa pandemi sekarang, kita dituntut untuk ebih meningkatkan rasa empati dengan prokes yang ketat. Rasa empati adalah perwujudan dari silaturahim. Demikian ringkasan tausiyah beliau.


Bagikan