Ketua dan Pengurus IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumsel Hadir Dalam Rapat Kerja IIP BUMN

Ibu Ketua dan pengurus IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan hadir dalam acara Rapat Kerja IIP BUMN pada tanggal 19 Desember 2017 bertempat di Assembly Hall Gedung Menara Mandiri (Ex Bapindo) . Wilayah Kerja IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumsel  termasuk dalam Korwil A yang meliputi wilayah Kepulauan Sumatera.

Rapat kerja di mulai pukul 09.10 di buka oleh Ibu Sisca selaku Sekretaris dan di Pimpin oleh Ibu Eri Imam Apriyanto selaku Ketua Umum IIP BUMN. Dalam rapat kerja ini Ibu Eri memberikan arahan mengenai program unggulan IIP BUMN 2018 dan menanyakan kendala-kendala yang dihadapi oleh IIP BUMN Wilayah A. Rapat Kerja ini juga dihadiri oleh ibu Tuti Dasuki selaku Ketua Korwil A IIP BUMN dan ibu Tuti memperkenalkan secara bergilir masing Ketua IIP sewilayah Sumatera.

Ibu Ratna Mulyono selaku ketua menyampaikan bahwa kepengungurusan IIP BUMN Sumsel alhamdulillah sangat kompak dalam melaksanakan setiap kegiatan IIP dan semua program dari BUMN Pusat sudah dijalankan. Beberapa teknik yang dipakai oleh IIP BUMN Sumsel dalam mensiasati permasalahan dana operasional kegiatan yang menjadi masalah di wilayah lain diutarakan oleh Ibu Retno Bob Indiarto selaku wakil Ketua Bidang organisasi.

Bagikan