Kegiatan IVA TEST dan Sadarnis di Perisai PT Pelni

Acara hari ini, Kamis, 18 Oktober 2018 diselenggarakan oleh Perisai PT Pelni, di Ruang Auditorium PT. Pelni. Acara ini dihadiri oleh ibu Ketua IIP BUMN, wakil ketua IIP BUMN, ketua IIP BUMN wilayah Jabodetabek dan ibu ibu pengurus IIP BUMN serta ibu ibu pengurus IIP BUMN Jabodetabek.

Acara ini dihadiri oleh 240 peserta. Dalam sambutannya ibu Dina Insan sebagai ketua Perisai PT. Pelni menyampaikan bahwa dengan  visi saling mendukung untuk kesejahteraan anggota, termasuk kesehatan ibu, diharapkan para  peserta ikut dalam iva test dan sadarnis yang terlaksana atas kerjasama dengan Rumah Sakit Pelni.  Pemeriksaan akan dilaksanakan dalam dua hari pemeriksaan hari ini dan besok, dari jam 8.00 - 17.00. Para dokter bersiap untuk memudahkan karyawati dan istri untuk melaksanakan deteksi dini kanker serviks dan payudara ini. 

Kemudian ibu Erry Imam memberikan sambutannya dan dilanjutkan dengan sambutan dari direktur SDM PT Pelni selaku pembina Perisai sekaligus membuka acara ini.

Kemudian para undangan melakukan peninjauan ke lokasi iva tes dan sadarnis dilaksanakan dan kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh nara sumber Dr Hadi Sutrisno SpOG.

Bagikan