IIP BUMN Wilayah Sumsel Peduli Penghijauan

Salah satu program kerja unggulan  IIP BUMN Wilayah Provinsi Sumsel pada tahun 2018 adalah melakukan penanaman pohon melalui  kegiatan " IIP BUMN Sumsel Peduli Penghijauan" yang pelàksanaannya pada Tanggal 5 April 2018 dengan pelaksana IIP BUMN Bank BRI Wilayah Sumsel yang sekaligus merupakan anggota IWABRI. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan wilayah PT  Bank BRI Sumsel dan Babel dan Jajaran Manajemen serta Pimpinan BRI Cabang Palembang.

Adapun tema yang diangkat  dalam kegiatan ini adalah "Dengan menanam pohon, kita lestarikan lingkungan dan hijaukan bumi". Dalam sambutannya Ketua IIP BUMN Wilayah Sumsel, Ibu Ratna Mulyono menyampaikan bahwa bibit pohon dalam kegiatan ini berjumlah 375 pohon yang merupakan sumbangan dari BUMN-BUMN yang tergabung dalam IIP BUMN Wilayah Sumsel dan akan diserahkan kepada pihak Bank BRI Cabang Palembang untuk menanamnya. Pohon-pohon yang akan ditanam diharapkan menjadi sumbangsih sebagai paru-paru kota khususnya serta menghijaukan dan melestarikan kota Palembang.

Bapak Eko Wahyudi selaku Pimpinan PT Bank BRI wilayah Sumsel dan Babel dan pembina IWABRI Sumsel sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IIP BUMN Wilayah Sumsel bekerjasama dengan IWABRI Cabang Sumsel karena sejalan dengan salah satu program kerja Kementrian BUMN yaitu "Go Green" dan mengharapkan kegiatan ini menjadi salah satu warisan untuk anak cucu kita nanti.


Bagikan