IIP BUMN KALBAR PEDULI MARBOT MASJID & TEBAR MUKENA

Pontianak, 28 April 2019

IIP BUMN kalbar telah melaksanakan Bakti Sosial bertemakan “Peduli Marbot & Tebar Mukena” di Pelataran Masjid Raya Mujahidin, dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H dan Hari Kartini.

 Puji syukur donasi dari 17 Instansi BUMN dan penjualan kupon wakaf perorangan telah terkumpul sebanyak 392 Paket Sembako dan Uang Tunai untuk para Marbot Masjid dan 376 Mukena untuk di sebarkan ke Masjid di Pontianak dan sekitar, dengan bantuan Dewan Masjid Indonesia (DMI) prov Kalbar.

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bp Ria Norsan selaku Ketua DMI prov Kalbar dan didampingi istri, Ibu Erlina Ria Norsan, Bupati Mempawah; dan juga dihadiri oleh Bp Edi Kamtono selaku Walikota Pontianak, Bp Ilhan Wahono selaku Direktur Umum Bank Kalbar yang juga menyerahkan 200 paket sembako kepada Ketua DMI Kalbar.

Kami juga bekerjasama dengan PT Pegadaian untuk memberikan Sosialisasi “Gerakan Indonesia Bersih” guna memerangi sampah plastik sebagai bentuk dukungan program IIP BUMN Pusat dan Oase KK. sekaligus memasarkan produk baru nya, The Gade Clean & Gold, pihak Pegadaian juga memberikan 200 Tabungan kepada Marbot.

Dinas Kesehatan prov Kalbar turut memberikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada para Marbot dan tamu undangan yang hadir. Selain itu kami juga membuka Stand Bazar untuk umum dan Butik Antik yang menjual Pakaian layak pakai dimana hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan baksos berikut nya.

Sesuai harapan Ketua IIP BUMN Kalbar, Ibu Susanty Alexander Maha, semoga acara ini dapat terus berlangsung ke depan nya, dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas.

Bagikan