HUT IIP BUMN ke 18 th 2020

Jakarta 21 Desember 2020

Tahun ini IIP BUMN menginjak usia ke 18 tahun. Perayaan tahun ini dilaksanakan agak berbeda karena masih dalam situasi pandemi covid 19. Tema acara HUT tahun ini adalah Berbagi, Berbakti, dan Berkarya untuk Negeri di tengah Pandemi. Beberapa rangkaian kegiatan bakti sosila telah di lanksanakan sebelumnya sebagai bagian dari HUT IIP BUMN. Rangkaian bakti sosial nya sebagai berikut.

1. Bantuan untuk para pengungsi gunung Merapi di Jogyakarya.
2. Bantuan Ibu2 Jompo di Cipondoh.
3. Bantuan untuk Bapak2
yg sudah berjuang di pondok rangon selama ini untuk menguburkan jenazah para korban covid 19

Dan sebagai puncak acara pada hari ini dilaksanakan acara secara virtual .
Diawali dengan laporan Ketua Panitia Ibu Heny Darmawan melaporkan bahwa acara kali ini diikuti oleh 465 peserta baik secara online maupun ofline.
Ketua Umum IIP BUMN Ibu Liza Thahir. Dalam sambutannya Ibu Liza mengapresiasi IIP BUMN masih bisa memberi manfaat saat pandemi. Dan berharap IIP masih bisa berkarya dan berbakti bagi Indonesia

Acara berikutnya adalah pelantikan pengurus antar waktu IIP BUMN Pusat periode 2020 - 2022. Yang dibacakan oleh Ketua Umum IIP BUMN .
Sebagai puncak acara adalah sharing sesion dengan tema Lestari Batik Pesisir, Kancah Batik Niaga dengan narasumber Ibu Novita Yunus founder Batik Chic dan Ibu Notty.
Acara ditutup dengan Fashion Show Ibu Ibu IIP BUMN dengan memperagakan baju dari Batik Chic . Fashion show telah direkam sebelumnya di Museum Bank Mandiri


Bagikan