Halal Bihalal IIP BUMN dan DWP Kementrian BUMN

Halal bi Halal keluarga besar DWP IIP BUMN dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Juli 208 dengan penuh suasana hangat sesuai dengan tema acara yaitu "Menjalin Silaturahmi dengan Cinta".

Acara hari ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran  dan saritilawahnya. Kemudian ibu Erry Iman Santoso memberikan sambutannya. Ibu Erry menyampaikan bahwa pengajian rutin kembali dibuka setiap hari Selasa minggu pertama setiap bulannya dan beliau mengajak kita semua untuk aktif mengikuti pengajian ini. Selanjutnya ibu Erry mengingatkan kita semua mengenai netralitas  organisasi IIP dalam politik. 

Pak Imam Santoso memberikan sambutannya. Beliau mengingatkan kita kembali atas keutamaan Ramadhan dan keutamaan puasa. Kembali pak Iman pun mengingatkan kita semua agar ibu ibu dapat mendukung tugas kementrian BUMN dalam  mengutamakan kepentingan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Pak Erri Imam, Pak Wahyu Kuncoro, ibu Pia Megananda, Ibu Erry Imam beserta ibu ibu deputi yg hadir beserta pengurus. Kemudian semua peserta halal bihalal bersalam salaman saling memaafkan.

Kemudian bu Hj. Nani, dalam tausiahnya mengulas beberapa hadis mengenai manfaat dari silaturahmi. Salah satunya H.R Thabrani dan H.R Hakim ttg 3 perkara yang yang membuat seseorang dihisab dengan mudah. Tiga perkara itu adalah :

1. Kamu memberi orang yang tidak pernah memberimu.

2. Kamu menyambung silaturahim orang yang memutus persahabatan

3. Memaafkan orang yang menganiaya kamu.

Ibu Hj Nani juga kembali mengingatkan kita semua bahwa cinta membuat hidup menjadi bahagia. Selalu jalin silaturami penuh cinta dan senyuman. Tausiah kali ini ditutup dengan doa

Acara halal bihalal kemudian ditutup dengan kegiatan ramah tamah mencicipi hidangan yang ada. Semoga silatirahim yang telah dilakukan selalu membuat semua anggota IIP dan DWP di lingkungan kementrian BUMN dalam keadaan yang kompak.selalu penuh cinta.

Bagikan