Bazar Butik Antik dan Sembako IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan

Pada tanggal 12 Februari 2018 Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Perwakilan  Provinsi Sumatera Selatan  mengadakan kegiatan Bazar Butik Antik dan Sembako  dengan Tema "IIP BUMN Sumsel Peduki dan Berbagi Untuk Negeri" yang merupakan Program Kerja tahunan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Adapun penyelenggara Bazar kali inn adalah IIP Bank BNI dan IIP Bank Mandiri Sumsel.

Pada kesempatan ini ibu Yuniartina Djamil  selaku wakil Ketua IIP  koordinator Bidang Ekonomi memberikann kata sambutan. Pada Bazar kali ini panitia menyiapkan stand penjualan yang menyediakan aneka produk seperti: sembako, sandamg/pakaian, jilbab, tas dan sepatu. Untuk sandang/ pakaian, jilbab, tas dan sepatu merupakan barang yang layak pakai yang disumbang olrh ibu-ibu pengurus dan anggota IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumsel. Pemberian barang- barang tersebut menggunakan kupon khusus yang telah di bagikan sehari sebelumnya oleh beberapa  ketua RT di Lingkungan sekitar tempat pelaksanaan Bazar.

Bazar dibuka oleh CEO Bank BNI Wilayah Sumatera Selatan, Bapak Afien Yuni Yahya menyampaikan bahwa kegiatan IIP BUMN Perwakilan provinsi Sumsel sangat selaras dengan motto "BUMN hadir untuk Negeri". Pada acara Bazar   Ibu Lurah 30 Ilir , Ibu Elsya MSi berkesempatan hadir memberikan kata sambutan. Ibu Elsya sangat berterima kasih kepada IIP BUMN Sumsel yang peduli dengan masyarakat Prasejahtera di sekitar kelurahan 30 ilir  beliau mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi warganya.

Bagikan