Acara gathering di kapal Kelud

Acara gathering di kapal Kelud.

Salah satu rangkaian acara puncak peringatan hari Kartini yang dselenggarakan secara bersama oleh IIP BUMN wilayah jabodetabek dan IIP BUMN wilayah Jawa Timur adalah gathering di kapal laut milik PT PELNI. 

Acara dibuka dengan sambutan dari IIP BUMN, ibu Marifah Hanif Dhakiri kemudian perwakilan direksi PT Pelni, serta nakhoda kapal. 

Acara kali ini mencerminkan kuatnya sinergi BUMN Republik Indonesia. Acara diisi oleh sumbangan berbagai kegiatan seni budaya dari para anggota IIP BUMN dari berbagai instansi. 

Koordinator seksi acara, ibu Yuni Elfien mengaturnya dengan apik sehingga acara demi acara berlangsung meriah. Acara persembangan angklung, acara fashion show, line dance, tari, vocal group dan nyanyian  menghidupkan suasana. Peserta yang berlayar ke kepulauan seribu sangat terhibur. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya photobooth yg memungkinkan peserta  berfoto bersama. Acara puncak foto dilakukan di top deck kapal Kelud. Seluruh peserta naik ke top deck dan menikmati pelayaran kembali dari pulau seribu. 

Kapal kembali bersandar pk 17.00 di pelabuhan Tanjung Priok. Semua peserta pulang dengan gembira.

Bagikan