Kegiatan Baksos dalam rangka HUT IIP BUMN PW Bengkulu yang ke-19 tahun, di Lapas Perempuan Bengkulu. Dengan tema : " Berbagi Karya untuk Siap Berdayaguna "

Kegiatan Baksos dalam rangka HUT IIP BUMN PW Bengkulu yang ke-19 tahun, di Lapas Perempuan Bengkulu Kelas IIB

Dengan tema : 

" Berbagi Karya untuk Siap Berdayaguna "

17 November 2021.

.

IIKBM Bank Mandiri Area Bengkulu bersama Bulog sebagai penyelenggara acara BAKSOS IIP BUMN PW Bengkulu, berbagi pengetahuan dibidang tata boga yaitu cara pembuatan dimsum, tekwan, & pempek, yang dipimpin oleh Ibu Eva Ujang & Ibu Deka Arif.

.

Selain berbagi pengetahuan dibidang tata boga, IIP BUMN PW Bengkulu juga memberikan donasi yang diantaranya berupa 1 unit mesin jahit,  1 unit mesin blender, 1 unit mesin vacuum makanan.

.

Penyerahan bansos dilakukan langsung oleh Ibu Ketua IIP BUMN PW Bengkulu yaitu Ibu Arini Hando yang didampingi oleh Ketua IIKBM Area Bengkulu yaitu Ibu Dewi Indra Mewar,yang diserahkan langsung kepada Ibu Yekti Aprianti Pimpinan Lapas Perempuan Bengkulu Kelas IIB

.

Acara ini turut dihadiri selain dari IIKBM Bank Mandiri Area Bengkulu, Bulog,  dan perwakilan masing-masing instansi yang diantaranya dari Telkom Indonesia, Pelindo, PTPN 7, BRI, BNI, BTN.

Pembawa acara Baksos adalah Ibu Utari Bagus Urdaya, dan pembacaan doa dipimpin oleh Ibu Ira Restullah.

Bagikan