IIP BUMN DIY Selenggarakan Raker di Balkondes Tuksongo Borobudur

Borobudur, 11 November 2017. Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN DIY menyelenggarakan Rapat Kerja di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Tuksongo, Kecamatan Borobudur. Ketua Koordinator IIP BUMN DIY, Ibu Heriyanti Suzana Edy Setijono (Suzan) mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengevaluasi program-program IIP BUMN DIY pada tahun 2017. “Kami juga menyusun program-program kerja di tahun 2018, yang semuanya bersinergi dengan program kerja para suami kita”, tambah Suzan.


Pelaksanaan Rapat Kerja ini juga diselenggarakan di Balkondes Tuksongo, Borobudur sebagai salahsatu wujud dukungan IIP BUMN DIY terhadap program Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri melalui pembangunan Balkondes di kawasan Borobudur, guna pengembangan pariwisata di sekitar Candi Borobudur.


Suzan berharap, IIP BUMN DIY dapat berkarya lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. “Nantinya karya-karya kami dalam bentuk apapun dapat mendukung kinerja para suami yang bekerja di perusahaan BUMN, memberikan kemanfaatan bagi diri kita sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat tentunya”, kata Suzan.

Bagikan