WEB SEMINAR : MENGOPTIMALKAN PERSONALITY GENETIK STFIn UNTUK IMUNOLOGI DALAM ERA NEW NORMAL PADA ACARA HALAL BI HALAL VIRTUAL IIP BUMN WILAYAH RIAU

Pekanbaru, pada tanggal 27 Juni 2020 telah dilaksanakan Halalbihalal Virtual IIP BUMN Wilayah Riau dan pertemuan ini dilakukan secara virtual melalui Media Online Zoom Video Conference. Dalam masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tidaklah menjadi halangan untuk saling bersilahturahmi walau secara online.

Halalbihalal IIP BUMN Riau dihadiri oleh 58 orang dari 15 Instansi BUMN di Wilayah Riau. Pertemuan online ini mempunyai 2 (dua) agenda inti acara yaitu Halalbihalal antar Instansi dan Web Seminar Kesehatan.

Acara diawali dengan laporan ketua panitia yaitu Ibu Linna Kabul dari Instansi BTN dan di lanjutkan sepatah kata serta ucapan Halalbihalal Idul Fitri 1441 H dari Ketua IIP BUMN Wilayah Riau Ibu Lina Jatmiko kepada seluruh pengurus dan anggota IIP BUMN Riau.

Web seminar kesehatan kali ini disampaikan oleh Dr. Hj. Alvi Furwanti Alwie, S.E., MM., CMM sebagai narasumber dengan tema webinar yaitu Mengoptimalkan Personality Genetik STFIn untuk Imunologi dalam Era New Normal. Webinar kesehatan yang salah satu pembahasannya adalah mengenai 5 (lima) strategi dalam era "New Normal" yaitu :

1. Pahami Covid-19

2. Beradaptasi

3. Berpikir positif

4. Naik level spiritual

5. Aplikasikan Wellness Energy STFIn

Pembahasan menarik yang dijabarkan selama kurang lebih 60 menit ini dirasa sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. Peserta pertemuan pun sangat antusias dalam sesi tanya jawab dengan narasumber. Acara pun dilanjutkan dengan sesi Halalbihalal antar instansi serta perkenalan anggota IIP BUMN Wilayah Riau yang baru yang diwakili langsung oleh Ibu Pimpinannya dari masing-masing Instansi.

Semoga silahturahmi seluruh pengurus dan anggota IIP BUMN Wilayah Riau dapat terus terjalin erat dan IIP BUMN Wilayah Riau semakin jaya.

Bagikan