Sosialisasi Gaya Hidup Minim Sampah

Gorontalo 9 Oktober 2019, Ikatan Keluarga Besar ( IKABA ) Askrindo melaksanakan Sosialisasi Bahaya Sampah Plastik di SDN 30 Gorontalo.

Pelaksanaan sosialisasi Bahaya Sampah Plastik ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan IKABA Askrindo terhadap program IIP BUMN kata Ketua Ikaba Askrindo Ibu Ana Andrianto. Sebanyak 350 peserta sosialisasi yang terdiri dari 300 murid SD dan 50 Bapak dan Ibu Guru SDN 30 Gorontalo mengikuti sosialisasi . Ibu Neavy Guntoro sebagai Duta Indonesia Bersih dari IIP BUMN menyampaikan materi dengan banyak interaksi dengan peserta sehingga menarik minat anak2 untuk mendengarkan.
Dalam kesempatan ini Ikaba Askrindo membagikan tumbler dan tas belanja lipat agar anak2 mulai membiasakan pola hidup minin sampah. Selain itu juga di donasikan 14 pasang bak sampah ,
24 galon untuk masing masing kelas dan ruang guru serta alat alat kebersihan.
Dalam sambutannya Ketua Umun IIP BUMN Ibu Eri Imam Apriyanto mengajak anak anak dan semua yang hadir untuk memulai mengurangi pemakaian barang yg menimbulkan sampah plastik dengan mengenalkan contoh contoh akibat sampah yang ditimbulkan terhadap kehidupan kita.
Turut hadir dalam acara ini Ibu Ibu dari Dinas Pendidikan setempat

Bagikan