Sosialisasi Dampak Penggunaan Narkoba di Kalangan Pelajar dan Upaya Pencegahannya

Bertempat di SMAN 4 Padang  31 Januari 2020, IIP BUMN SUMBAR bekejasama dengan BNN Padang mengadakan 'Sosialisasi Dampak Penggunaan Narkoba di Kalangan Pelajar dan Upaya Pencegahannya' . Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja IIP BUMN SUMBAR. 

Hadir dalam acara tersebut ibu Risna Yosviandri ketua IIP BUMN SUMBAR beserta para pengurus, bapak Efri Nurdin dari BNN Padang,  Kepala sekolah SMAN 4 Padang beserta para guru dan siswa siswi SMAN 4 Padang. 

Dalam sambutannya ibu Risna berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kesadaran kita semua terutama para pelajar sebagai penerus bangsa tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Bapak Efri Nurdin dari BNN Padang memberikan pesan kepada para siswa agar tidak terjerumus ke dalam  narkoba antara lain: hati-hati dalam pergaulan, tidak keluyuran malam, dengarkan nasehat orangtua, selesaikan masalah,  bentengi diri dengan agama, ingat masa depan, miliki hobby dan aktifitas yang positif.

Acara ini mendapat sambutan yang baik dari para guru dan siswa.  Siswa siswi juga sangat antusias mengikuti acara tersebut samapai selesai.


Bagikan