Silaturahmi anggota dengan Ibu Ketua IIP BUMN Bengkulu yang Baru dan Rapat Pengurus yang Dilakukan Secara Virtual by Google Meeting.

Bengkulu, 17 Juli 2020

Pandemi Covid-19 dan pemberlakukan pembatasan sosial di berbagai wilayah  masih berlangsung, maka IIP BUMN Bengkulu sepakat mengadakan pertemuan rutin secara daring. 

Pertemuan secara daring melalui aplikasi Google Meet, dilaksanakan pada hari Jum'at tgl 17 Juli 2020, dengan agenda arisan rutin putaran terakhir serta evaluasi struktur organisasi IIP BUMN Bengkulu. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 22 peserta dari berbagai instansi BUMN, dipimpin oleh ketua yang baru. 


Pada bulan Juni 2020, IIP BUMN Bengkulu telah mengalami pergantian dari ketua lama ibu Neta Defrizal (Bulog) kepada ketua baru ibu Arini Handoko (PT.Telkom). Saat ini, instansi yang tergabung dalam IIP BUMN Bengkulu, adalah  BANK MANDIRI, BTN, BNI, BRI, TELKOM, IPC, PNRI, TASPEN, ASKRINDO, PTPN 7, BULOG  dan PEGADAIAN. 


Pada pertemuan ini juga, Ketua mengingatkan kembali Visi dan Misi IIP BUMN. Dimana Visi IIP BUMN adalah membantu mensukseskan Indonesia sejahtera, khususnya di Bengkulu, dan Misinya adalah merealisasikan visi organisasi dalam program Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya. 

Pertemuan ke depan, harapannya akan lebih semarak lagi dengan berbagai kegiatan dan penambahan instansi yang akan bergabung. Doa dan harapan kami semoga pandemi segera selesai dan bisa bersilaturahmi kembali secara fisik di pertemuan ke depannya. 


Salam kompak dan sukses IIP BUMN Bengkulu.(Arini/IIP Telkom)

Bagikan