SERAH TERIMA JABATAN KETUA IIP BUMN KALTIMRA TAHUN 2020

SERAH TERIMA JABATAN KETUA IIP BUMN KALTIMRA TAHUN 2020.

Pada tanggal 22 Oktober 2020 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan IIP BUMN Kaltimra tahun 2020. Dikarenakan sejak tanggal 24 Agustus 2020 telah terjadi perubahan susunan Direksi pada PT Pupuk Kalimantan Timur, maka mengakibatkan perubahan pula terhadap Ketua IIP BUMN Kaltimra, yang semula di Ketua Ny Ira Bakir Pasaman maka beralih kepada Ny Kuntari Rahmad Pribadi. Sedangkan Wakil Ketua IIP BUMN Kaltimra yg baru adalah Ibu Dini Hanggara Partianta dan Ibu Oktarina Qomaruzzaman serta didampingi kembali oleh ibu Lola Meizar Effendi sbg Staff Khusus Koordinasi.

Agenda sertijab dilakukan secara live di Ruang Rapat Kebomas Gedung Pusri Jakarta dan secara virtual dengan di saksikan oleh ibu2 Anggota IIP BUMN Kaltimra dari BNI kancap Bontang, BRI kanca Bontang, PLN Area Unit Wil Balikpapan, PLN unit Bontang, Sucofindo Bontang dan PIKA-PKT.

Dalam sambutan ibu Ira Bakir Pasaman sbg Ketua Lama mengucapkan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf kepada ibu2 Pengurus dan Anggota IIP BUMN Kaltimra yang telah bersedia bekerjasama selama beliau menjabat. Serta mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Kuntari Rahmad Pribadi sebagai Ketua Baru IIP BUMN Kaltimra.

Setelah melakukan penandatangan berita acara Ketua IIP BUMN Kaltimra dan penyerahan cinderamata, ibu Kuntari Rahmad Pribadi dalam sambutannya menyampaikan perkenalan kpd ibu2 Anggota IIP BUMN Kaltimra dan ucapan terima kasih atas dedikasi ibu Ira Bakir Pasaman dan jajarannya selama memimpin IIP BUMN Kaltimra sehingga mencapai penghargaan sebagai Perwakilan Wilayah Terbaik ke 2 saat HUT ke 15 IIP BUMN Pusat tahun 2017. Beliau berharap ke depan bisa bekerja dan bekerjasama dengan pengurus dan anggota IIP BUMN Kaltimra dengan lebih baik.

Bagikan