Seminar Parenting Berbasis Karakter PWAT

Jakarta , 9 April 2019

Persatuan Wanita Aneka Tambang Pusat yang diketuai oleh Ibu Arti Prabowo Ariotedjo menggelar seminar parenting berbasis karakter bertempat di Ruang Free Function Gedung PT. Antam Tbk jln. TB Simatupang Kav I, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.
Seminar dibuka secera resmi oleh Ketua Umum IIP BUMN Ibu Eri Imam Apriyanto, dan dalam sambutannya Ketua Umum IIP BUMN menyampaikan bahwa seminar parenting ini dilaksanakan sebagai pelaksanaan program IIP BUMN dan tindak lanjut dari program pendidikan OASE KK untuk mensukseskan pelaksanaan Revolusi Mental.

Materi disampaikan oleh Duta Oase Cinta Ibu Marnarita Yarsi dengan tema Pendidikan Intelektual dan Pembentukan Karakter Menghadapi Era Digital. Acara ini diikuti sekitar 130 peserta dari :
- PWAT unit ( 6 unit )
- PWAT pusat
- Karyawati PT Antam

-ibu ibu purna


Dalam acara ini juga disampaikan sosialisasi dari Tim Indonesia Bersih IIP BUMN yang disampaikam oleh Ibu Neavy tentang Gaya Hidup Minim Sampah. Sebuah gaya hidup yang meminimalkan penggunaan bahan yang mencemari lingkungan dan menolak pemakaian bahan sekali pakai untuk meminimalisir sampah yang akan dikirim ke TPA.

Bagikan