Ramah Tamah Ketua Umum IIP BUMN dengan Pengurus IIP BUMN Sumatera Selatan

Palembang, 25 September 2019 . Dalam rangkaian acara kunjungan kerja ke Palembang, Ketua Umum IIP BUMN  Ibu Eri Imam Apriyanto  berkesempatan menghadiri acara ramah tamah yang merupakan kegiatan yang mengawali kegiatan pelaksanaan program penanggulangan stunting. Ramah tamah ini dihadiri oleh seluruh 
 Pengurus dan Anggota  IIP BUMN Wilayah Sumatera Selatan.
Dalam sambutannya Ketua Umum IIP BUMN menyampaikan bahwa saat ini sedang merintis koperasi sinergi wanita BUMN, dg misi  menuju ekonomi mandiri yaitu dengan mengalokasikan sebagian SHU untuk pendanaan Kegiatan IIP BUMN , Koperasi ini beranggotakan anggota yg aktif dan purnabakti . Tujuan didirikannya Koperasi ini juga  untuk menampung kreatifitas anggota IIP BUMN serta dengan semangat One Nation , One Vision , One Family kita tingkatkan rasa persaudaraan antar  Anggota keluarga besar BUMN. Jika Koperasi sudsh siap , Ibu Eri juga mengajak Anggota IIP BUMN SUM SEL untuk masuk menjadi Anggota koperasi.
Ketua Umum IIP BUMN juga  menyampaikan apresiasinya untuk IIP BUMN Sumsel  karena telah melaksanakan seluruh  program kerja sesuai arahan lengkap dg pemberitaan dalam website. Dan telah menjalin  sinergi dengan penuh harmonis antar BUMN dalam setiap kegiatannya .

Bagikan