RAKER RKAP Tahun 2020 IIP BUMN Sumsel: "Sinergi antar IIK BUMN Se-Sumsel Wujudkan Program Kerja IIP BUMN Sumsel yang Berkualitas dan Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Tidak terasa saat ini sudah hampir dipenghujung tahun 2020, untuk itu IIP BUMN Wilayah Sumsel mengadakan rapat RKAP tahun 2020 pada tanggal 6 November 2019 bertempat di Aula Perum Bulog Divre Kanwil  Sumsel-Babel yang dihadiri oleh pengurus dan anggota. Dalam arahannya Ketua IIP BUMN Sumsel menyampaikan bahwa program kerja nasional IIP BUMN Pusat tentang Indonesia Bersih dan pencegahan Stunting wajib ada selain program nasional yang sudah rutin dilakukan kecuali parenting karena sudah dilaksanakan sebanyak  tiga kali dan sudah dikonfirmasi ke IIP BUMN Pusat. Program unggulan IIP BUMN Sumsel seperti bazar bukti antik dan pasar murah sembako akan tetap dilaksanaka selain tausiah, dan pendidikan keterampilan.

Sebagai wujud sinergi antar IIK BUMN Se-Sumsel yang telah tercipta sejak IIP mulai ada di Sumsel maka, rapat RKAP tahun 2020 ini dilaksanak di Kantor Perum Bulog Divre Wilayah Sumsel-Babel. Sebelum dimulai rapat, Pimpinan Bulog Divre Wilayah Sumsel Babel, Bapak Aan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan IIP BUMN Sumsel  dalam bersinergi antar IIK BUM Sumsel setiap melaksanakan kegiatan dan program kerjanya di Sumsel yang tidak pernah beliau jumpai di IIP Provinsi lain selama beliau memimpin Perum Bulog Di beberapa,Provinsi Di Indonesia. Pak Aan juga sangat mendukung setiap program IIP BUMN Sumsel dan siap mengsukseskannya dengan program yang ada di Perum Bulog Wilayah Sumsel Babel seperti "Rumah Pangan Kita" dan Bazar kebutuhan Pokok.


Bagikan