Pengukuhan Pengurus IIP BUMN wilayah Gorontalo

Gorontalo 9 oktober 2019, bertempat di Hotel Horison telah dilaksanakan pengukuhan pengurus IIP BUMN wilayah Gorontalo untuk periode 2019 yang dilanjutkan periode th 2020 s/d 2022. Pemekaran Wilayah Gorontalo yang sebelumnya menjadi satu dengan wilayah Sulawesi Utara adalah untuk efektifitas dan efisiensi kegiatan IIP di wilayah. Mengingat Gorontalo saat ini sudah menjadi Provinsi dan secara geografis jauh dari pusat kegiatan IIP BUMN wilayah Utara sehingga dibentuklah kepungurusan IIP BUMN Perwakilan wilayah Gorontalo.
Ketua Koordinator wilayah D, Ibu Rena Sunarso melaporkan dalam sambutannya bahwa saat ini ada 20 instansi BUMN dan 18 sudah ikut bergabung dalam kepengurusan IIP BUMN Perwakilan Wilayah Gorontalo.

Ketua Umum IIP BUMN Ibu Eri Imam Apriyanto memberikan beberapa arahan berkaitan dengan kegiatan organisasi yang akan dilakukan di wilayah Gorontalo ke depannya agar dapat bersinergi antar istri pimpinan BUMN untuk kegiatan organisasi dan memberdayakan potensi anggota untuk menunjang Kas organisasi serta hendaknya dapat berkolaborasi dengan lembaga lembaga yang memiliki program sosial. Disampaikan pula bahwa Program kerja utama adalah program yang merupakan tindak lanjut dari program program OASE KK. Selain Arahan dari Ketua Umum juga disampaikan sosislisasi keorganisasian dari Ketua Bidang Organisasi dan Website IIP BUMN

Bagikan