Pemberian Bantuan Dana Pendidikan oleh DWP KBUMN dan IIP BUMN

Dalam rangka realisasi program bersama DWP dan IIP Kementerian BUMN , hari ini 28 Juli 2020 bertempat di sekretariat DWP dan IIP KBUMN Lobby Barat Kantor Kementerian BUMN jl. Medan Merdeka Selatan no 13 telah dilaksanakan secara simbolis pemberian bantuan dana pendidikan.
Dengan mengikuti protokol kesehatan acara ini dihadiri oleh Ketua DWP KBUMN Ibu Nani Susyanto, Ketua Harian IIP BUMN Ibu Yuni Marsono dan Ibu Ibu pengurus DWP dan IIP KBUMN. Turut hadir dalam acara ini Penasehat DWP KBUMN sekaligus Wakil Ketua IIP BUMN Ibu Ida Budi Gunadi Sadikin.
Dalam sambutannya Penasehat DWP KBUMN sekaligus Wakil Ketua IIP BUMN Ibu Ida Budi Gunadi Sadikin menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini , wujud dari kepedulian DWP dan IIP KBUMN terhadap pendidikan anak anak Indonesia. Dan berharap dana bantuan pendidikan ini dimanfaatkan sebaik baiknya oleh anak anak untuk kegiatan belajar.
Sasaran pemberian bantuan dana pendidikan adalah anak anak pegawai golongan II Kementerian BUMN, sopir, petugas keamanan dan pegawai outsourching lainnya.
Sebanyak 89 penerima bantuan adalah 22 anak setingkat SD, 36 anak setingkat SMP dan 31 anak setingkat SMA dengan total dana Rp 182.500.000,-
Semoga kegiatan hari ini membawa manfaat buat anak anak penerima bantuan dan berkah buat semua.

Bagikan