IIP BUMN Sumbar mengadakan Seminar Parenting Berbasis Karakter, "Pola Asuh Yang Baik di Zaman Now"

Seminar Parenting Berbasis Karakter yang diadakan oleh IIP BUMN Sumbar pada tanggal 16 Oktober 2018  berjalan dengan lancar. Acara ini adalah kerjasama antara OASE KK, IIP BUMN Pusat dan IIP BUMN Sumatera Barat.

Acara ini di hadiri oleh ketua Umum IIP BUMN Pusat, Ibu Eri Imam Apriyanto beserta jajarannya.

Peserta seminar yang hadir sebanyak 200 peserta, terdiri dari ibu ibu anggota IIP BUMN Sumbar, ibu ibu FKIKSP ( Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang), karyawati perusahaan cabang BUMN yang ada di Sumatera Barat dan guru guru TK yayasan pendidikan Semen Padang.

Semua peserta sangat antusias mendengarkan seminar parenting dengan narasumber dari OASE KK sebagai duta cinta  Ibu Marna Rita Yarsi dan Ibu Rusmiyati.

Harapannya agar dengan diadakannya seminar parenting ini. Ibu ibu yang langsung terlibat dengan pendidikan karakter anak. Baik sebagai seorang ibu ataupun tenaga pengajar dapat langsung menerapkan ilmu dari seminar ini. Begitu pula dari ibu yang telah ikut seminar ini dapat menularkan ilmunya bagi ibu ibu yang belum berkesempatan hadir pada seminar parenting.  Sehingga di harapkan anak anak dapat menjadi generasi penerus yang tangguh dan berkarakter untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

Bagikan