IIP BUMN NTB, Peduli Lingkungan Bersih dan Sehat

Kegiatan Bakti Sosial IIP BUMN NTB dilaksanakan dalam rangka ikut mendukung gerakan Indonesia Bersih, bertempat di kawasan Kota Tua Wisata Kuliner Pantai Ampenan, Mataram. Ketua IIP BUMN NTB Ibu Sharon Dony N.Gustiarsyah, dalam menitipkan pesan kepada Ketua RT setempat dan perwakilan pedagang yang hadir agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat menjalankan aktifitas berdagang.

Bersama IIP BUMN NTB mewujudkan peduli lingkungan bersih dan sehat. Dihadiri oleh Ketua RT Melayu Bangsal dan perwakilan pedagang di sekitar Pantai Ampenan, pembagian gelas ramah lingkungan yang dapat digunakan kembali serta masker non medis yang bisa ulang diharapkan mampu mengurangi sampah plastik di lingkungan Pantai Ampenan. Penyerahan gelas dan masker ini dilakukan secara simbolis kepada 5 pedagang yang hadir untuk menghindari keramaian. Sebanyak 50 kios pedagang mendapatkan gelas kaca dan masker.

Dihadiri oleh IIP BUMN NTB perwakilan instansi diantaranya; PT PLN (Persero), BNI, Bank Mandiri, BTN, BRI, Pegadaian, Jasa Raharja, ASDP. Kegiatan Baksos berjalan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

https://berbaginews.com/2020/08/31/kurangi-sampah-plastik-iip-bumn-ntb-bagikan-gelas-ramah-lingkungan-di-pantai-ampenan/

https://youtu.be/4Ob2ignL520

Bagikan