HALAL BIHALAL IIP BUMN RIAU

Sucikan Hati, Jalin Silaturrahmi

Itulah tema yang diusung oleh IIP BUMN Riau dalam acara Halal Bihalal yang ditaja pada hari Kamis, tgl 4 Juli 2019 di Ruang Melati GSG PTPN V. 

Berniatan untuk silaturrahmi dan saling maaf memaafkan, acara halal bihalal ini dihadiri oleh 32 orang dari 11 instansi. Dalam sambutannya Ketua Umum IIP BUMN Riau ibu Lina Jatmiko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh  pengurus dan anggota IIP BUMN Riau. Diharapkan acara  seperti ini bukan hanya mempererat tali silaturahim, akan tetapi juga menguatkan rasa empati antar sesama anggota keluarga besar BUMN sehingga timbul rasa persaudaraan yang mendalam serta membawa manfaat dan keberkahan untuk semua.

Ibu Lina Jatmiko juga berharap IIP BUMN Wilayah Riau dapat meningkatkan solidaritas serta bersinergi antar BUMN dalam hal menjalankan program program IIP BUMN Riau.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pembahasan persiapan rencana pelaksanaan  sosialisasi TBC yang merupakan program arahan dari IIP BUMN Pusat.  Dalam pelaksanaannya nantinya IIP BUMN bekerja sama dengan IKBI PTPN  V yang  rencananya  akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 di Gedung GSG PTPN V

Semoga hati kembali suci dan silaturrahmi terus terjaga. Dan semoga rencana kegiatan  sosialisasi TBC dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bagikan