Halal bi Halal IIP BUMN Bengkulu

Puji syukur pada hari Jumat, 04 Juni 2021 di Aula Kantor Witel Bengkulu telah dilaksanakan kegiatan "Halal bi Halal IIP BUMN PW Bengkulu" bersama Ustadzah Bunga Yayan dengan tema "Memaknai Silaturahmi di Masa Pandemi"

Bertindak sebagai penyelenggara adalah PT. Telkom Witel Bengkulu dan BNI Cabang Bengkulu.

Kegiatan di hadiri oleh Ibu Ketua IIP BUMN PW Bengkulu, Ibu Arini Handoko dan pengurus serta anggota dengan total 29 anggota berlangsung cukup meriah dan menjadi ajang temu kangen pengurus dan anggota IIP BUMN Bengkulu. 


Ustadzah Bunga Yayan dalam penjelasannya menjabarkan makna kata silaturahmi yang berasal dari kata sillah yang bermakna hubungan dan rahmi dari asal kata rahim yang bermakna kasih sayang. Secara umum dimaknai sebagai hubungan yang dilandaskan kasih sayang persaudaraan. Juga dijelaskan manfaat dari silaturahmi seperti menjalin  persaudaraan, menjaga kerukunan, memanjangkan umur dan menambah rezeki. Meskipun dalam kondisi pandemi, silaturahmi tetap harus dilangsungkan dengan sesama manusia untuk lebih memperluas persaudaraan dan bahu membahu saling menyemangati dan membantu di saat pandemi. 

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar IIP BUMN Bengkulu untuk terus saling support menebar manfaat dan kebaikan bagi sesama. 

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu dalam perlindungan dan penyertaan Tuhan YME. Amin amin amin

Bagikan