Edukasi Virtual : Life Revolution oleh DWP KBUMN dan IIP BUMN

Jakarta, 6 Agustus 2020, Gerakan Indonesia Bersih DWP KBUMN -IIP BUMN telah mengadakan acara edukasi virtual dengan tema : Life Revolution Menuju Indonesia Bersih.

Sebanyak 1000 peserta yang merupakan Ibu Ibu Pengurus dan anggota DWP KBUMN dan IIP BUMN, anggota Ikatan Istri Pimpinan BUMN dan peserta umum mengikuti edukasi virtual melalui zoom meeting dan hampir 2800 peserta mengikuti live youtube chanel PT
Pegadaian dan live di Instagram Indonesia Bersih .

Turut hadir juga Ibu Ibu dari Oase Kabinet Indonesia Maju yaitu
1. Ibu Devi Luhut Panjaitan (Ketua Bidang IV OASE KIM )
2. Ibu Erni Tjahyo Kumolo (Ketua OASE KIM dan Ketua Umum DWPP).
3. Ibu Hani Pramono Anung
4. Ibu Ratna Tasrif
5. Ibu Lilia Dohong

Hadir juga Ibu Liza Erick Thohir, Wakil Ketua Bidang IV OASE KIM/Penasehat Gerakan IB DWP & IIP BUMN/ Penasehat DWP KBUMN/ Ketua Umum IIP BUMN. Ibu Ida Budi Gunadi Sadikin dan Ibu Irin Kartiko yang merupakan Penasehat Gerakan IB DWP dan IIP BUMN/ Penasehat DWP KBUMN/Wk. Ketua Umum IIP BUMN , serta Ketua DWP KBUMN Ibu Nani Susyanto.

Acara ini diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Ibu Endah Kuswiyoto sebagai ketua Gerakan Indonesia Bersih DWP KBUMN -IIP BUMN. Selanjutnya sebagai keynote speaker, Ketua Bidang IV Oase KK ibu Devi Luhut B. Pandjaitan memberikan sambutannya sekaligus membuka acara edukasi.

Ibu Devi memaparkan mengenai kegiatan OASE untuk membangun kesadaran bagaimana agar dapat menjalankan hidup yang lebih baik untuk lingkungan kita. Ajakan untuk mengurangi kehidupan yang boros, mengganti pemakaian plastik dengan bahan yang lebih ramah lingkungan. Kembali kita diingatkan bahwa krisis Covid 19 diharapkan dapat menyadarkan kita akan hidup yang lebih baik, hidup secukupnya.

Acara dilanjutkan dengan narasumber Pak Tung Desem Waringin. Beliau menceritakan pencerahannya yang diperoleh selama sakit covid 19 dan 7 hal penting dalam hidup agar terjadi life revolution.

Bagikan