Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Ibu Tangguh dan Cerdas Menuju Keluarga Bahagia

Dalam rangka meneruskan semangat R.A Kartini, pada pertemuan rutin IIP BUMN Jawa Tengah kali ini, Panitia penyelenggara dalam hal ini di wakili oleh : PTPN IX, Bank BTN, PT. KIW dan PT. Jasindo menghadirkan sosok Ibu Tangguh masa kini.

Beliau adalah Ibu Murni. Beliau merupakan Ibu Rumah Tangga yang memiliki putra istimewa dengan kebutuhan khusus (autis). Walaupun dengan ekonomi terbatas, Ibu Murni terus berjuang tidak pernah menyerah menyekolahkan putranya kendatipun menghabiskan biaya yang tidak murah. Berbekal semangat pantang menyerah dan tulus ikhlas akhirnya usaha yang dilakukan Ibu Murni berbuah manis. Kini putranya telah mandiri dan bekerja serta aktif di komunitas Sahabat Kaum Difabel. Kalimat yang sangat menginspirasi Ibu Murni Beliau dapatkan dari pesan R.A Kartini yaitu "Terkadang Kesakitan Harus Kita Rasakan Terlebih Dahulu Sebelum Kebahagiaan Datang Kepadamu".

Pada kesempatan kali ini, dalam sambutannya  Ketua IIP BUMN Jawa Tengah yang diwakili oleh Wakil Ketua III Bidang Ekonomi (Ibu Setyorini Rahmadi) menyampaikan kekaguman yang luar biasa atas kisah hidup perjuangan Ibu Murni yang sangat menginspirasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ibu Murni menyampaikan pengalaman berharga yang telah dilalui.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan bagi Anggota baru dan ucapan perpisahan kepada Anggota yang telah sampai kepada masa pensiun.

Bagikan