Bersama IIP BUMN Jawa Tengah Kita Tingkatkan Semangat Berwirausaha

IIP BUMN Jawa Tengah terus menebarkan semangat positifnya. Dalam pertemuan rutin kali ini, IIP BUMN mengadakan kegiatan dengan mengusung tema "Bersama IIP BUMN Jawa Tengah, Kita Tingkatkan Semangat Berwirausaha.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank BRI, Pertamina dan Jasindo ini diadakan pada 17 Juli 2019 bertempat di Lantai IV Kantor Wilayah Bank BRI Semarang, tepatnya di Jalan Teuku Umar No. 24 Jatingaleh Kota Semarang. Panitia juga mengundang Nara Sumber  yang memberikan pelatihan kerajinan DECOUPAGE. Decoupage merupakan suatu seni dekorasi dengan cara menempel potongan-potongan kertas pada permukaan benda dengan media lem, kemudian di lapisi varnish agar permukaan kertas terlihat menyatu dengan objek tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua IIP BUMN Jawa Tengah (Ibu Nurmala) menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh panitia yang telah terlibat mensukseskan acara kali ini. Beliau mengingatkan pentingnya menjadi bagian untuk terus berkontribusi positif, sharing knowledge dan saling bekerjasama untuk mensukseskan seluruh program kerja IIP BUMN.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota IIP BUMN Jawa Tengah yang baru dan Perpisahan Anggota yang telah sampai Masa Bebas Tugas sekaligus dengan pemberian cindera mata.


Bagikan