BAKTI SOSIAL IIP BUMN JAWA TIMUR: MERAIH KEBERKAHAN RAMADHAN

BAKTI SOSIAL IIP BUMN JAWA TIMUR.

~MERAIH KEBERKAHAN RAMADHAN, WUJUDKAN KEPEDULIAN KEPADA SESAMA, BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA ~

Kamis, tanggal 21 April 2022 IIP BUMN Jawa Timur telah melaksanakan salah satu kegiatan bidang Sosial Budaya yaitu Bakti Sosial Ramadhan dengan mengunjungi Panti Asuhan Amanah yang berada di Jalan Pandugo Surabaya.

Yayasan Panti Asuhan yang dipimpin Ibu Sumirah ini berdiri sejak tahun 1992 dan saat ini mengasuh 85 anak, usia balita sampai tingkat sekolah menengah atas, yang mana anak-anak di sini merupakan anak yatim piatu dan dhuafa.

Pada kesempatan ini, IIP BUMN Jawa Timur menyerahkan bantuan  sembako, kebutuhan sehari-hari dan juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai, yang dana nya bersumber dari kas Sosial Budaya IIP BUMN dan donasi dari Ibu-Ibu Istri BOD ( Board Of Director) BUMN Jawa Timur.

Ibu Niniek Fattah selaku Ketua IIP BUMN Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IIP BUMN terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkan dan  semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Dalam kesempatan yang sama, anak-anak di Panti Asuhan Amanah menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan Sholawat lewat kesenian Banjariah.

Semoga kegiatan Bakti Sosial ini bermanfaat, menjadi wadah silaturahmi dan ladang pahala bagi anggota IIP BUMN Jawa Timur.

Bagikan