Acara Ramah Tamah Dengan Ketua IIP BUMN Pusat: "One Vision, One Nation, One Family"

 Ibu Ketua IIP BUMN Pusat, Ibu Eri Imam  datang ke  Palembang untuk ke  5 kalinya dalam rangka menghadiri pelaksanaan  program kerja IIP BUMN Sumsel yang merupakan program OASE dan IIP BUMN Pusat, "Penyuluhan Pencegahan Stunting untuk Tumbuh Kembang Anak Indonesia".  Dalam kaitan tersebut, Ketua dan Pengurus serta anggota IIP BUMN Sumsel mengadàkan malam ramah tamah dengan Ibu Ketua dan Ibu Sekretaris IIP BUMN Pusat di Wisma Melati Komplek PT Pusri Palembang.

Pada acara ramah tamah tersebut, Ibu Eri Imam memberikan arahan mengenai kegiatan "Koperasi Sinergi Wanita BUMN" yang anggotanya Pengurus IIP BUMN Pusat yang masih aktif dan purna bakti dan sampai sekarang anggotanya 29 orang dengan simpanan Pokok Rp 1.000.000,- dan simpanan wajib Rp 100.000 per bulannya. Nantinya SHU dari koperasi trrsebut sebagian untuk pelaksanaan program IIP BUM Pusat dan sisanya untuk anggota. Ibu Eri mengharapkan IIP wilayah nantinya bisa mendirikan cabang-cabang koperasi yang dimaksud.

Selanjutnya Ibu Eri Imam menyampaikan visi IIP BUMN ke depannya yaitu: " One Vision, One Nation, One Family". Visi ini mempunyai makna yang sangat dalam yaitu, IIP BUMN mempunyai satu visi dengan prinsip satu bangsa serta Seluruh IIP BUMN satu keluarga". Adapun yang dimaksud satu,keluarga bahwa antar masing- masing  istri pimpinan BUMN disatu wilayah saling kenal satu sama lain saling bersinergi dalam melaksanakan program kerja selaras dengan slogan "BUMN  hadir untuk negeri". 

Ibu Eri Imam selama 2 tahun ini melihat dan menilai bahwa IIP BUMN Wilayah Sumsel di bawah kkepemimpinan ibu Ratna Mulyono sudah melakukan atau me gimplementasikan visi tersebut di atas. Hal ini terlihat dari setiap pelaksanaan program kerjanya saling bersinergi antar istri-istri pimpinan BUMN-nya, sehingga semua program kerja IIP BUMN Pusat sudah dilaksanakan dan hal ini sangat membanggakan dan diakhir arahannya Bu Eri Imam mengharapkan kekompakkan yang sudah terbina ini dipertahankan bahkan ditingkat untuk kemajuan IIP BUMN  wilayah Sumsel seterusnya.

Bagikan