Rapat Pengesahan Program Kerja IIP BUMN 2024

Pada hari Kamis, 11 Januari 2024 dilaksanakan pertemuan perdana offline IIP BUMN untuk melaksanakan Rapat Pengesahan Program Kerja IIP BUMN 2024. Pada acara ini dipaparkan masing-masing program di setiap bidang, yaitu:
1. Sekretariat
2. Pendidikan
3. Ekonomi
4. Sosial Budaya
5. Organisasi
6. Korwil A
7. Korwil B
8. Korwil C
9. Korwil D

Ibu Liza Thohir bersama Ibu Irin Kartika mengawali rapat yang dipimpin Ibu Rena Sunarso, dengan memberikan arahan-arahan umum dan dilanjutkan paparan masing-masing bidang.

Setiap program yang dipaparkan para ketua bidang diberikan masukan dan penyempurnaan, baik isi maupun besaran anggaran, agar lebih bermanfaat. Adapun program Sekretariat bersifat rutin, program bidang Pendidikan yang dilaksanakan bersama Korwil A, B, C, D akan mengambil tema Indonesia Bersih seputar pengelolaan sampah, bidang Ekonomi dan Sosial Budaya dengan kegiatan rutin melanjutkan tahun sebelumnya serta kembali mengaktifkan latihan angklung, dan bidang Organisasi dengan pembuatan e-profil pengurus IIP BUMN.

Rapat dihadiri oleh Ketua Umum IIP BUMN Ibu Liza Thohir, Wakil Ketua Umum Ibu Irin Kartika, Ketua Harian Ibu Rena Sunarso, serta Pengurus IIP BUMN tahun 2024.

Paska pemamparan, ibu Liza mengesahkan secara resmi Program Kerja IIP BUMN tahun 2024. Dengan demikian, program-program inilah yang akan dijalankan bersama-sama seluruh pengurus IIP BUMN. Semoga apa yang direncanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat baik untuk internal pengurus, maupun masyarakat penerima manfaat.

Bagikan