Pertemuan Ikatan Istri Pimpinan BUMN Jawa Timur di PT KAI

Pertemuan Rutin Ikatan Istri Pimpinan IIP BUMN se Jawa Timur, berlangsung Senin pagi (10/4/17) di Aula PT Industri Kereta Api atau INKA (Persero) Madiun.  Kegiatan ini diikuti istri pimpinan BUMN dari 33 perusahaan yang ada di wilayah Jawa Timur. Turut memberikan sambutan dalam acara tersebut, Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (persero) Mohammad Nur Sodiq dan istri Direktur Utama PT Inka Henny Agus Purnomo.

Senior Manager Humas Protokoler dan PKBL PT INKA (Persero) Cholik Muhammad Zamzam mengatakan, PT INKA (Persero) sudah dua kali menjadi tuan rumah kegiatan IIP, Kegiatan yang sama pernah dilakukan pada  tahun 2015 dan pesertanya sangat antusias sehingga ditindak lanjuti lagi. Dalam Kegiatan IIP kali ini ditampilkan 7 mitra binaan yang dikelola oleh PT INKA (Persero).

“ kami ingin kesuksesan PT INKA dalam membina mitra binaan ini bisa ditiru oleh BUMN lain, karena kami juga memberi pelatihan kepada mitra binaan agar usahanya berhasil, sehingga kehadiran BUMN benar-benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat”,ujar Cholik kepada RRI.

Ketua Panitia Kegiatan IIP Rosita Ambarwati mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan 3 bulan sekali sebagai ajang silaturahmi istri pimpinan BUMN se Jawa Timur.

“biasa kegiatannya terpusat di Surabaya, namun dengan kita adakan di luar kota ternyata pesertanya banyak, mungkin even yang jauh ini dirindukan oleh ibu-ibu sebagai ajang traveling”, ujar Rosita.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut juga  menampilkan paduan suara dan fashion show dari Persatuan Istri  Insan INKA (PERISKA). Selain itu seluruh peserta juga melakukan goyang maumere bersama sehingga suasana semakin hangat.

Pertemuan Ikatan Istri Pimpinan IIP BUMN se Jawa Timur yang berlangsung PT Inka Madiun, juga diisi dengan kunjungan ke Monumen Kresek untuk melihat langsung bukti sejarah kekejaman PKI di Madiun.

Bagikan